• pasang iklan

Mini Apple Cream Cheese Pie

Rabu, 17 April 2013




Kali ini aku bikin yang simpel aja sekalian mau menghabiskan cream cheese yang tinggal seiprit. Aku juga memberdayakan apel Malang yang ada di kulkas. Mungkin karena rasanya yang agak asam anak anak nggak tertarik tuk makan. Memang sekarang karena kebijaksaan pelarangan impor buah, tidak ada lagi apel apel dari luar. Ada sih buah lain kayak anggur dan pir...tapi itu karena Indonesia memang belum bisa mengembangkan tanaman tersebut makanya tetap impor. Nah karena Indonesia sudah punya apel di Malang jadilah buah apel Malang yang sekarang beredar di pasaran. Bagus juga sih...supaya petani apel lokal lebih bisa bersaing.




Resep bisa dilihat di sini. Sama persis cuma aku tambahkan creamcheese sedikit. Creamcheese cuma aku tambah gula sedikit dan aku letakkan di dasar kulit pie. Baru di atasnya ditimpa dengan apple filling.

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Iklan