• pasang iklan

Rehat Sejenak...

Rabu, 20 Maret 2013





Kangeeeeen ngeblog...kangen juga sama teman teman pembaca setia, semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat ya.
Maaf kalau aku terlalu lama istirahatnya. Maaf juga kalau ada komen komen yang tak sempat dijawab. Kemarin aku sekeluarga ke Makassar selama 4 hari, tapi sepulang dari Makassar pun aku nggak ada semangat tuk posting. Sudah beberapa minggu ini aku sering sakit kepala. Tambah parah kalau di depan komputer. Mata rasanya perih dan bengkak. Jadi kalaupun buka internet hanya bisa sebentar saja. Mungkin selama ini aku terlalu bersemangat blogging. Saking seringnya sampe sampe aku juga sering terlalu lama di depan komputer. Saatnya tuk istirahat sejenak. Mengistirahatkan mata dan punggung. Dan mungkin nggak akan seperti dulu lagi. Ngeblog dibatasi sehingga mungkin postingannya juga berkurang. Harap maklum ya teman teman...
Baca selengkapnya �

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Iklan