• pasang iklan

Banana Muffin Loaf

Senin, 25 Maret 2013


Seperti biasa aku selalu sedia pisang di rumah. Biasanya sih karena memang aku beli sendiri. Tapi kali ini pisangnya sisa banyak keburu super matang karena si mbak tukang sayurnya pas aku belanja sayur kemarin dibonusin pisang susu sesisir. Nah, pisang susu ini cuma aku yang doyan. Beda dengan pisang emas, pisang raja dan pisang ambon...teksturnya agak seperti gabus. Kalau belum matang sekali sepet rasanya. Tapi kalau sudah matang sekali bisa lebih manis dibanding pisang lainnya. Karena aku maunya cepat diberdayakan...aku bikin muffin saja. Dan supaya lebih cepat lagi aku nggak tuang di loyang muffin tapi ke loyang loaf mini. Jadinya 2 setengah loyang.
Hahhhhh leganyaaaaa...

Resep bisa dilihat di sini. Aslinya resep Bu Sisca Suwitomo yang udah aku modifikasi. Tentu saja waktu panggangnya jadi bertambah karena ukurannya lebih besar. Yang penting permukaannya dah kecoklatan dan ketika ditusuk lidinya keluar dah kering.



Baca selengkapnya �

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Iklan