• pasang iklan

Pisang Goreng

Senin, 28 Januari 2013


Tidak ada yang istimewa dengan pisang goreng. Semua orang bisa bikin snack yang satu ini. Murah, meriah. Cuman butuh pisang kepok matang dan tepung serta sedikit garam. Tapi tuk anak anak, pisang goreng nggak ada matinya. Nggak pernah ada kata bosan makan pisang goreng.
Waktu aku kecil pisang goreng yah digoreng begitu saja dengan tepung. Kita menikmatai apa adanya tapi tetap enak. Zaman sekarang anak anak suka dengan tambahan ini itu sebagai toppingnya. Termasuk anak anakku. Sebenarnya itu bukan ajaranku, tapi ajaran dari kantin sekolah...hehe karena disana dijual seperti itu untuk menarik anak anak.

Nah kebetulan hari ini dapat pisang dari halaman rumah satu tandan. Aku bagi 2 dengan tukang kebun masih banyak juga. Untungnya pisang kepoknya ukurannya imut. Mungkin kurang gizi karena dibiarkan tumbuh di halaman tanpa ada perhatian khusus. Eh...tiba tiba sudah berbuah saja. Alhamdulillah.

Yamg di bawah ini cuma aku beri susu kental manis, parutan keju dan taburan gula palem. Langsung ludes tak bersisa...pake acara rebutan remah remah kerupuknya lagi.



0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Iklan