• pasang iklan

Orange Butter Cake

Minggu, 02 Desember 2012




Nah resep orange butter cake ini adalah perpaduan resep orange butter cake 'The Little Teochew' dengan cara pembuatan Mrs. Ngsk vanilla buttercake. Dulu aku dah pernah bikin Mrs. Ngsk vanilla buttercake dan puas sekali dengan hasilnya yang lembut karena menggunakan metode pengocokan pisah kuning dan putih telur. Sekarang coba lagi resep lain yang dah pasti enak dan wangi karena pake jeruk sunkist. Hasilnya...walaupun potongannya tidak secantik dan serapi punyanya Ju, rasanya tetap lembut. Bagaimana aku bisa mengharapkan hasilnya secantik beliau sementara aku tidak mengikuti plek resepnya hehe. Butter aku ganti separuh dengan margarin. Ya jelas beda kan...?? apalagi potongnya pas kuenya masih panas karena di luar ada tanda tanda mendung jadi cepat cepat saja difoto. Hasilnya yah seperti di gambar. Tapi kalau rasa dan wanginya jelas harum jeruk secara aku pake parutan kulitnya dan juga sedikit jusnya plus sirup jeruk concentrate. Syegeeer...

Baca selengkapnya �

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Iklan