• pasang iklan

Milo & Oreo Pudding

Selasa, 06 November 2012


Awalnya sih agak ragu bikinnya, karena lihat reviewnya Mbak Alice. Katanya yang suka cuman anak anaknya. Tapi karena emang ini aku mau bikinkan anak anak ya nggak papalah kalaupun nanti aku gak begitu suka sama rasanya. Sesaat setelah mengeras aku coba potong mau tau rasanya. Agak aneh teksturnya karena pudingnya lembut dan oreonya masih keras. Manis pudingnya nggak terasa karena filling oreo yang lebih manis. Tapi setelah diinapkan semalaman, tekstur oreonya mulai jadi lunak dan rasanya lebih seger. Kebetulan aku pake oreo filling strawberry. Lumayan rasanya, memang bukan puding favorit, tapi tetap aja habis sama aku, kakak dan hubby, cuman Hanif yang nggak sentuh sama sekali. Dingin dingin syegeeer...!

Makasih ya mbak Alice resepnya. Yang mau lihat silahkan lihat di sini.


0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Iklan