• pasang iklan

Brownies Cappucino

Kamis, 04 Oktober 2012


Hubby tidak merokok tapi suka sekali minum kopi. Dulu minum kopinya 2-3 kali sehari setiap habis makan nasi. Sekarang udah dikurangin. Jadi sekali kali aku bikinin brownies ini. Brownies ini favoritnya. Legit, moist dan beraroma harum kopi.

Postingan kali ini aku sekalian mau minta maaf kepada teman teman yang sempat mencoba resep brownies cappucinoku terdahulu. Ada kesalahan penulisan bahannya. Di resep tertulis tepungnya 70 gram yang seharusnya adalah 170 gram. Kayaknya angka satunya kehapus atau terlupa. Dan yang bikin aku merasa bersalah adalah ada pembaca yang komen kalau dia sudah bikin brownies ini. Katanya enak tapi panggangnya lama sekali gak mateng mateng dan sedikit kemanisan. Waktu itu...karena nggak perhatikan resepnya aku jawab aja dengan jawaban yang sama sekali nggak nyambung. Sekarang aku baru mengerti...kenapa browniesnya lama matangnya. Kekurangan tepung. Aku mau beritahu lewat email...dia nggak meninggalkan alamat email. Yaaaaa...mau diapa. Namanya manusia ya. Kadang kadang juga melakukan kesalahan. Mohon dimaafkan...semoga ini jadi pembelajaran buat aku supaya di masa datang lebih berhati hati lagi dalam menuliskan resep.

Baca selengkapnya �

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Iklan