• pasang iklan

Awards...

Rabu, 05 September 2012
Sudah beberapa hari ini aku kurang bersemangat. Rasanya capek lahir dan batin. Beberapa hari yang lalu tanpa sengaja ketika mencari resep di google aku ketemu foto kueku tapi dengan URL yang berbeda. Setelah aku lacak ternyata blog ini..."Embun Pagi" sudah lama mengambil foto berikut content dari blogku. Hampir semua resepku. Semenjak pertama kali aku buka blog di tahun 2010. Dan memang diatur sedemikian rupa di blognya sehingga postingan resep kue tidak terlihat. Tertimbun diantara ratusan postingan lainnya. Nama pemilik blogpun tidak dicantumkan. Tapi hebat...bisa ngeposting sampai 500an post dalam sebulan. Aku jadi ragu kalau yang lain itu juga adalah postingan aslinya. Yang paling bikin gemes, di halaman atasnya tertulis sebuah iklan 'Gratis sampai kapanpun...raih pasif income...' lhaaaa emaaaaang enak ya kalau tinggal comot punya orang dan dapat uang dari pasang iklannya. Aku ninggalin komen peringatan. Besok besoknya aku cek iklan ini udah hilang ^^

Maaf ya teman teman, sedikit ngeluarin isi hatiku. Memang, akhirnya jadi males buat posting kalo buntut buntutnya seperti itu. Tapi ngeblog bukan melulu beresiko ketemu dengan pencuri content blog kok. Alhamdulillah dengan ngeblog aku bisa dapat banyak teman dan kenal dengan lebih banyak orang yang baik hati walaupun mostly belum pernah bertemu langsung. Mereka adalah teman, sahabat dan saudara seperjuangan sesama foodie blogger.

Salah satunya Mbak Alice. Beliau adalah teman dunia mayaku pemilig blog 'I Love. I Cook. I Bake'  di Singapura. Bulan lalu beliau menghadiahi aku award. Bayangkan... tiga sekaligus!! aku tersanjuuuung. Makasih banyak ya Mbak Alice, I really appreciate it. You are so generous. Tapi maaf baru bisa posting sekarang karena kemarin abis liburan. Soalnya awardnya ada syaratnya...harus mikir dulu baru bisa posting heheheeeee

Selain itu... beberapa hari yang lalu aku dapat hadiah lain dari sesama anggota IDFB, Mbak Rurie Van Sark. Serasa mimpi punya buku ini. Kuereeeeen pokoknya. Buku yang pastinya semua pecinta food photography idam idamkan. Aku mendapatkan hadiah ini karena mengikuti challenge IDFB yang waktu itu bertemakan sate nusantara. Terima kasih banyak ya Mbak Rurie...udah jauh jauh ngirim dari Belanda.



Nah berikut ini ketiga awardnya hadiah Mbak Alice buat aku ya...







Syarat untuk menerima Versatile Blogger Award adalah untuk meneruskannya kepada 15 blogger lainnya...
Nah 3 award ini juga aku teruskan kepada beberapa blogger pilihanku. Mostly dari dalam negeri. Silahkan berkunjung ke blog mereka, dijamin puas dengan resep dan foto ciamik mereka...
  1. Anne Vijaya dari Ambrosia
  2. Arni Kukis Lucu dari Viani Cookies
  3. Asri dari Food & Story
  4. Dewi Nik dari Dapur Ibumamah Dewinik
  5. Diah Raki dari Dapur 3D
  6. Ira Rodriguez dari Cooking Tackle
  7. Nony Prakasa dari Te Onilie Flavour
  8. Retno Prihadana dari Kedai Hamburg
  9. Ricke Indriani Ordinary Kitchen
  10. Tata Bonita dari Bonita's Cooking & Bento
  11. Tati Nuruddin dari Funtasty
  12. Ummu Fatima dari Simply Cooking and Baking
  13. Vania Samperuru dari Adventurelicious|a food and travel blog
  14. Vivian Kitchen dari Vivian Kitchen 
  15. Yunita Amaliawati dari Pawon Omah 
Untuk Reader Appreciation Award, syaratnya adalah menyebutkan 7 fakta tentang diriku.
  1. Karena bertubuh kecil, aku hemat pakaian, hemat tempat duduk, hemat makannya...^^
  2. I love red and green.
  3. Hobby mem'bookmarked' resep tapi sering pusing karena tidak bisa mencoba semuanya.
  4. Mimpi suatu saat bisa bikin buku resep masakan khas Makassar.
  5. Malu euy...dah gede masih suka mabuk kendaraan.
  6. Suka mencoba segala jenis masakan kecuali cingur.
  7. Paling cantik sendiri di rumah....ya iyalah, anak dan hubby laki semua hihi.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Kategori Iklan